Senin, 18 Juli 2016

Sablon Kaos Kelas

KAKOS INDUSTRIES Sablon kaos kelas atau sekolah atau kampus selalu menjadi media bagi sebuah kelompok siswa untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan, terlebih jika ada kompetisi antar kelas yang membutuhkan support dari teman-teman sekelas.  Kelas tak ubahnya seperti keluarga kecil yang menjadi bagian dari keluarga besar di sekolah ataupun kampus, tak heran jika hubungan yang terjalin di kelas pun lebih intens dan penuh keakraban.  Salah satu bentuk kekompakan di kelas bisa divisualisasikan dalam sebuah  kaos yang bukan hanya sekedar kaos tanpa makna namun lebih pada simbol eksistensi mereka sebagai bagian dari sekolah atau kampus tempat mereka bernaung.

Kaos kelas dianggap sebagai bentuk kebanggaan karena telah menjadi bagian dari kelas dan bisa menjadi kenang-kenangan jika suatu saat telah lulus atau sudah tidak berada di kelas yang sama lagi.  Memori kebersamaan ketika menjadi teman satu kelas tentu tidak akan pernah terlupakan begitu saja, meski tak lagi bersama.  Sebagai bentuk kekompakan tentu sebuah kaos kelas harus memiliki design yang berbeda dan unik sebagai gambaran dari kelas itu sendiri, dimana mereka berada di dalamnya.  Design yang mewakili kelas sebisa mungkin didiskusikan bersama agar masing-masing siswa atau mahasiswa merasa terwakili dengan mengenakan kaos kelas tersebut.


Perkembangan design tentu berjalan seiring dengan trend saat ini yang sedang booming agar sablon kaos kelas bisa menonjol dan menambah rasa percaya diri saat dikenakan.  Ada banyak referensi yang bisa digunakan sebagai dasar untuk membuat design kaos kelas yang unik dan keren, terlebih dengan perkembangan informasi dan tekonologi saat ini.  Dimana kita bisa dengan mudah mencari berbagai referensi yang menarik terkait sablon kaos kelas di internet.  Dengan berbekal referensi yang ada setidaknya para siswa yang akan membuat kaos kelas memiliki gambaran akan seperti apa design kaos kelas mereka.  Dalam hal ini kreativitas mereka dalam menuangkan ide sablon ke dalam bentuk gambar di kaos kelas bisa berkembang sehingga nantinya akan mendapatkan hasil sablon kaos kelas yang menarik sesuai dengan keinginan bersama.

Selain variasi design, perlu juga didiskusikan mengenai warna kaos, sablon hingga model kaos dan ukurannya.  Hal ini penting dibicarakan sebelum melakukan order pada jasa sablon dan kaos yang terpercaya.  Pemilihan warna kaos sesuai selera siswa mutlak diperlukan karena kaos kelas bukan hanya menjadi simbol kekompakan namun juga harus bisa meningkatkan rasa percaya diri saat dikenakan.  Jangan sampai ada salah satu siswa yang merasa tidak nyaman mengenakan kaos kelas tersebut hanya karena tidak suka dengan warna yang telah ditentukan.  Nah, untuk itu perlu dibicarakan kembali apakah kaos kelas akan dibuat untuk beberapa warna sesuai dengan selera masing-masing siswa termasuk besarnya ukuran yang bervariasi ataukah menentukan pilihan warna yang netral, dimana semua bisa menerima warna tersebut dan tidak ada masalah dengan pemilihan warna tersebut.

Perkembangan design kaos kelas yang terlihat saat ini banyak dipengaruhi oleh trend yang ada ditambah dengan kemajuan tekonlogi yang berkembang pesat.  Design yang mengalami perkembangan bukan hanya sekedar pada bentuk gambar dan ide yang monoton namun telah mengalami perubahan kepada bentuk-bentuk simple namun penuh makna seiring dengan perkembangan kreativitas para siswa yang masing-masing memiliki karakteristik tersendiri.  Jika design telah disepakati maka yang perlu dilakukan selanjutnya adalah melakukan order ke perusahaan jasa sablon dan konveksi, dan mendiskusikannya pada pihak konveksi terkait ukuran design, warna dan jenis sablon kaos yang dikehendaki.

KAKOS INDUSTRIES
Informasi pesan Sablon Kaos Kelas

Untuk info harga dan konsultasi desain silahkan hubungi kontak kami di bawah fast respone, untuk selanjutnya diteruskan ke bagian produksi
Kontak Kami :
Telp/SMS : 082298406380
WhatsApp: 087831423921
PIN           : 2665009B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar